IGI KABUPATEN NIAS
Mars IGI
wb_sunny

Breaking News

Rapat Koordinasi Kemitraan BBGP Provinsi Sumatera Utara

Rapat Koordinasi Kemitraan BBGP Provinsi Sumatera Utara

Dalam rangka pengembangan dan pemberdayaan guru dan tenaga kependidikan di Sumatera Utara, Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Sumatera Utara melaksanakan rapat koordinasi kemitraan dengan Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota dan mitra pembangunan di Sumatera Utara.
Acara Rakor dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 14 Oktober 2022. Dari Kabupaten Nias, acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Kepegawaian Dinas Pendidikan, Komunitas Belajar ID Kabupaten Nias, Komunitas IGI Kabupaten Nias sebagai mitra pembangunan.

Penandatanganan MOU antara Kepala BBGP Sumatera Utara dan Dinas Pendidikan Kabupaten Nias (Kabid PK Dinas Pendidikan Kabupaten Nias)

Potret ; Penyerahan Piagam MOU oleh Kepala BBGP Dr. Joko Ahmad Julifan, S.T., M.Si.kepada Kepala Bidang Pembinaan Kepegawaian Dinas Pendidikan Fatieli Lawolo, S.Pd

Mitra Pembangunan dari komunitas belajar dihadiri oleh penggerak komunitas IGI Kabupaten Nias Melgibson Pasaribu (Sekretaris IGI Kabupaten Nias) dan penggerak Komunitas Belajar ID Nias Ariyanto (Ketua IGI Nias).
Selain sebagai organisasi profesi, IGI Nias juga terdaftar di Platform Merdeka Mengajar (PMM) sebagai Komunias Penggerak. Kami mengajak rekan-rekan guru dan tenaga kependidikan bergabung dalam komunitas IGI Nias di PMM agar nantinya lebih mudah melaksanakan kegiatan positif yang membangun dinamika pendidikan khusus nya di Kabupaten Nias. Klik link berikut https://guru.kemdikbud.go.id/komunitas/rkD7Wzq2DP?from=home atau buka aplikasi PMM lalu pilih komunitas, ketik Komunitas IGI Nias.

Potret : Bersama Anggota IGI Deli Serdang

Foto Bersama Mitra Pembangunan se-Sumatera Utara

Tujuan utama kegiatan rapat koordinasi BBGP dengan Dinas Pendidikan dan mitra pembangunan lainnya adalah proses akselerasi implementasi kurikulum merdeka belajar di Sumatera Utara. Kegiatan rapat koordinasi berlangsung dengan tertib sampai selesai. 
Salam dan Bahagia

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar